Daftar Isi [Tampil]
[Prof Share] - Halo sahabat blogger, kali ini admin akan membahas tentang perbedaan Bitdefender Antivirus Free dengan Bitdefender Total Security.

Antivirus Bitdefender adalah salah satu antivirus yang paling  banyak digunakan oleh user pc di seluruh dunia.
Selain itu Bitdefender merupakan aplikasi anti-virus no. 1 dunia yang banyak mendapatkan penghargaan karena kemampuannya dalam menangani virus berbahaya begitu akurat dan terpercaya sehingga komputer tetap terjaga dengan baik.

Banyak sekali macam antivirus keluaran Bitdefender ini mulai dari versi gratis hingga berbayar, diantaranya Bitdefender Free, Plus, Internet Security, dan Total Security.

Dalam hal ini admin ingin sekali berbagi tentang perbedaan antivirus bitdefender free dan bitdefender total security yang memang banyak dicari di mbah google.

Yang jelas penjelasan singkat berikut akan lebih memprioritaskan pada kelebihan fitur lengkap yang dimiliki oleh Bitdefender Total Security full version berbayar.

Perbedaan Bitdefender Total Security dan Free

1. Password Manager

Fitur pertama yang admin bahas dari kelebihan Bitdefender Total Security ialah password manager.

Dimana fitur ini tidak akan agan temukan pada Bitdefender Antivirus gratis.

Password manager berfungsi untuk menyimpan semua data akun login berupa password dan username medsos, toko online, banking dan paypal dalam satu tempat yang aman sehingga sangat sulit di jebol hacker.

User juga dapat memilih kata sandi utama untuk mengunci semua data dan brangkas tetap aman dari peretas profesional.

2. Parental Controls

Fitur ini memungkinkan orang tua untuk membatasi internet dan aplikasi pada anak tersayang dari konten berbahaya dan tidak pantas.

Dengan Parental Controls tersebut maka orang tua dapat pula memantau aktivitas medsos anak mulai dari aktivitas dengan teman chatting, konten yang mereka buka hingga game yang mereka mainkan.

3. File Encryption

Tool yang berguna untuk membuat drive berisi folder / file rahasia dengan aman dengan menyertakan kata sandi yang kuat.

Fitur yang satu ini sangat cocok buat agan yang memiliki data sensitif dan hanya orang tertentu saja yang bisa melihat file tersebut.

4. Secure Browser

Secure Browser dapat melakukan analisa sekaligus memblokir situs palsu yang mengandung virus dan mencoba berupaya untuk menipu orang awam.

Selain itu, dengan adanya tool modern ini maka user dapat mengamankan transaksi online ketika ingin membuka akun e-shopping dan aktvitas transfer uang.

5. Ransomware Protection

Seperti halnya antivirus berbayar lainnya, maka Bitdefender Total Security full key dilengkapi dengan fitur anti - ransomware.

Fitur ini bisa mencegah pergerakan ransomware yang secara senyap mencoba menginfeksi data, MP3, video dan file penting lainnya.

6. Spam Filter

Fitur ini akan membantu agan untuk memblokir spam yang datang lewat layanan email atau iklan.

Spam sendiri bertujuan untuk membuat promosi, mengiklankan produk / jasa dan yang lebih buruk lagi ialah melakukan penipuan dan menyebarkan virus atau malah hanya sekedar iseng.

7. Firewall

Bitdefender Total Security full crack telah menambahkan fitur firewall untuk memblokir aplikasi yang berpotensi merusak jaringan dan sistem operasi windows via internet atau lewat LAN.

Firewall akan memblok secara otomatis pergerakan yang mencoba merugikan sistem PC dari para pengintai dan peretas jahat.

8. System Optimizer

Ketika Komputer agan memiliki masalah dengan performa yang semakin lambat ketika dinyalakan.

Menjalankan aplikasi ringan saja butuh menunggu cukup lama atau membuka explorer saja membutuhkan waktu beberapa menit. 

Atau malah sering terjadi hang, muncul notifikasi not responding atau error saat mengoperasikan program.

Jika problem tadi terjadi pada komputer atau laptop agan, maka itu artinya sistem windows pc tersebut tidak pernah di tune up sama sekali.

Karena itu supaya masalah di atas bisa teratasi maka bisa gunakan system Optimizer pada Bitdefender Total Security ini.

System Optimizer ini berfungsi untuk meningkatkan kecepatan sistem, membersihkan file yang tidak berguna serta merapihkan kembali registry.

Cara menggunakannya pun terbilang mudah hanya dengan satu klik mudah semua trouble yang muncul tadi sudah terselesaikan.

9. Anti-Device Theft

Fitur aman dan sangat berguna untuk menemukan lokasi smartphone agan ketika lupa menaruh atau hilang.

Selain itu fitur yang bisa terintegrasi baik dengan PC dan hp pintar ini bisa mengunci dan meghapus semua data dari jarak jauh.

Pastinya anti-device theft merupakan tool darurat yang bisa digunakan bila smartphone agan tiba - tiba dicuri penjahat.

Kesimpulan

Banyak kelebihan fitur yang bisa di dapat dari Bitdefender Total Security yang jelas memang tidak ada pada Bitdefender Antivirus free.

Dengan arti lain buat user PC yang saat ini menggunakan Bitdefender Antivirus gratis maka mau tak mau harus menerima banyak kekurangan fitur sehingga tidak bisa melakukan proteksi PC secara maksimal terutama saat komputer terkena ransomware dan hacker.

Post a Comment

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogspot Prof Share. Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentarnya. Berkomentarlah Secara Santun & Bijak.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Yang Bersifat Kasar, Rasis Atau Negatif Tidak Akan DiPublikasikan.
Terima Kasih Untuk Tidak Meninggalkan Link Yang Aktif.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Akan DiPublikasikan Setelah Moderasi Terlebih Dahulu.
Mohon Maaf Untuk Komentar Yang Tidak Terpublikasikan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Back to Top