Daftar Isi [Tampil]
[Prof Share] - Smadav Pro portable terbaru adalah antivirus terbaik buatan Indonesia yang bisa dijadikan alternatif untuk melindungi data utama di komputer maupun laptop dari virus, ransomware dan malware jahat.

Serial Key Number Smadav Pro Terbaru

Aplikasi Smadav pro gratis portable merupakan satu - satunya antivirus ringan dan cepat yang bisa dikombinasikan dengan antivirus terkenal lainnya tanpa harus di instal terlebih dahulu.

Meskipun versi portable, tapi antivirus ini bisa di aktivasi juga dengan keygen smadav pro sehingga user pc bisa menikmati fitur premium seperti versi installing-nya.

Baca Juga:
Smadav Pro Full Version Terbaru Gratis

Smadav Pro Portable Untuk Flashdisk

Antivirus ini memang dirancang untuk perlindungan semua data pada flashdisk.

Kelebihan Smadav Portable

Pembaruan Otomatis Online 

Smadav portable full version dapat melakukan pembaruan otomatis dengan koneksi internet setiap kali ada revisi baru. Smadav akan menginstal revisi baru secara otomatis tanpa perintah pengguna. 

Berbeda dengan Smadav gratis, Anda masih harus melakukan pembaruan secara manual dengan mengunduh revisi baru di Smadav.net dan membuka program Smadav free download pertama untuk diperbaharui di komputer.

Pemindaian Lebih Cepat 

Smad-Turbo dapat diaktifkan untuk mempercepat proses pemindaian. smadav portable version melakukan penyaringan berdasarkan tipe file sehingga antivirus tersebut hanya memindai file-file yang kemungkinan besar terinfeksi virus. 

Fitur ini sangat efektif dalam mempercepat proses pemindaian tanpa mengurangi kemampuan deteksi.

Exception List

Smadav Exception List Pro memiliki fitur yang dapat digunakan untuk mengabaikan (mengabaikan) pemindaian file, folder, atau registri tertentu yang Anda anggap aman dan harus diabaikan. 

Setelah file, folder, atau registri ditambahkan ke Daftar Pengecualian, maka ia akan diabaikan dan tidak lagi terdeteksi oleh Smadav sebagai virus.

Maksimalkan / Ubah Ukuran Tampilan

Jika Anda merasa tampilan smadav pro key masih kurang luas, Anda dapat mengklik tombol Maksimalkan atau dengan mengubah (mengubah ukuran) ukuran Smadav secara manual. 

Atau jika Anda merasa Smadav terlihat terlalu besar, Anda dapat mengklik Sembunyikan Panel yang secara otomatis akan membuat Smadav lebih kecil dengan menghilangkan panel kanan.

Mengubah Tema Warna 

Smadav Pro memiliki kemampuan mengubah tema warna yang semula hijau Smadav menjadi warna pilihan Anda. Dalam pengaturan warna tema, Anda dapat menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk tema Smadav. 

Setelah Anda mengubah warna tema, warna semua tampilan Smadav akan secara otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.

Izin Penggunaan Keuntungan 

SMADAV Versi gratis hanya diizinkan untuk penggunaan nirlaba sebagai komputer / laptop pribadi di rumah atau organisasi nirlaba. 

Sedangkan versi Smadav Pro digunakan untuk anggota Smadav atau keuntungan lembaga / organisasi (perusahaan, kafe, toko, persewaan, layanan komputer, studio, dll.)

Kata Sandi Admin 

Jika Anda seorang Admin di jaringan komputer (seperti kafe, perusahaan, dll.), Sebaiknya batasi penggunaan Smadav dengan menambahkan kata sandi untuk mengakses fitur lengkap Smadav. 

Pengguna masih dapat melakukan pemindaian dan pembersihan virus tetapi tidak akan dapat mengakses fitur karantina, pembaruan, alat, dan pengaturan pada Smadav kecuali memiliki kata sandi Admin yang telah Anda tetapkan.


Post a Comment

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogspot Prof Share. Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentarnya. Berkomentarlah Secara Santun & Bijak.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Yang Bersifat Kasar, Rasis Atau Negatif Tidak Akan DiPublikasikan.
Terima Kasih Untuk Tidak Meninggalkan Link Yang Aktif.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Akan DiPublikasikan Setelah Moderasi Terlebih Dahulu.
Mohon Maaf Untuk Komentar Yang Tidak Terpublikasikan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Back to Top