Daftar Isi [Tampil]
[Prof Share] - Semakin pesatnya perkembangan pengguna smartphone Android dari tahun ke tahun sehingga tak heran banyak sekali pengguna HP lain untuk berpindah ke OS yang satu ini. Karena selain kaya akan fitur juga dilengkapi berbagai aplikasi Apk seperti photo editor, chatting, multiplayer, converter, downloader, game, termasuk antivirus yang bisa diinstal di HP pintar tersebut sesuai kebutuhan masing - masing.

Dan yang jelas, semua program tersebut bisa agan cari, temukan dan install lewat Google Playstore secara langsung.

Namun perlu diperhatikan bahwa tidak semua aplikasi App yang ada di Google Playstore tersebut aman dan bebas dari malware jahat atau virus berbahaya.

Pengguna smartphone diharapkan untuk berhati - hati terhadap aplikasi berbahaya yang bisa menyebarkan malware / virus jahat yang berakibat bisa merusak OS dan file penting.

Untuk itulah maka Admin sarankan supaya HP Android agar dilengkapi aplikasi Antivirus sebagai pencegahan dan perlindungan sistem operasi terutama file / data sensitif yang bisa diinfeksi malware tersebut.

Antivirus Android Gratis Terbaik dan Ringan

Dan berikut Admin akan membagikan sedikit referensi tentang Antivirus Android No. 1 Terbaik dan Ringan di Dunia dengan Unduh Terbanyak Saat Ini yang bisa dijadikan pilihan untuk protection utama & pertama Android agan sekalian ...

yukk di cek satu persatu!!!

1. Cheetah Mobile Security

Cheetah Mobile Security Android Apk

Antivirus mobile pertama dan banyak diunduh oleh pengguna Android dipegang oleh Cheetah Mobile Security Apk. Aplikasi Security HP terbaik dan ringan ini mendapatkan nilai Skor 4,7 dengan unduhan mencapai Total 25.368.478 (tercatat di pertengahan bulan januari tahun 2019).

Cheetah Mobile Security master Apk merupakan aplikasi master security, Antivirus, VPN, AppLock dan Booster termasuk proteksi privasi data pribadi terbaik.

Cheetah Mobile CM Security Android Apk diperkaya dengan fitur Diagnosis cerdas, membersihkan file sampah, meningkatkan kecepatan kerja ponsel, penghemat baterai dan pendingin CPU ketika panas pada Android.

2. 360 Mobile Security

360 Mobile Security Android Apk

Pada posisi kedua ada antivirus 360 Mobile Security, yaitu aplikasi keamanan dan pengoptimasi Android yang sangat intuitif dalam melindungi smartphone.

360 Mobile Security Gratis Apk dilengkapi fitur junk cleaner / pembersih file sampah yang sudah tidak diperlukan untuk mengosongkan ruang penyimpanan di perangkat HP.

Selain itu, User PC juga bisa mengelola ruang penyimpanan perangkat, yang memungkinkan untuk menghapus aplikasi spesifik dan file APK yang tidak diinginkan, atau bahkan memindahkan aplikasi dari ruang penyimpanan lokal ke kartu SD untuk menjaga ruang penyimpanan tetap bersih dan terorganisir dengan baik.

Antivirus 360 Mobile Security juga diperkaya dengan tool privasi yang dapat melindungi aplikasi, SMS, album foto, dan dokumen pribadi penting dari orang jahat.

360 Mobile Security Limited App sendiri telah mendapatkan rating bagus dengan Skor 4,6 dan Total download sebanyak 16.815.544 pengguna Android di seluruh dunia.

3. AVG Mobile Antivirus


AVG Mobile Antivirus Android Apk

Bagi para pengguna PC & Android tentunya tidak asing dengan AVG Mobile Antivirus ini. Antivirus AVG Mobile merupakan salah satu aplikasi antivirus android paling populer dan banyak digunakan.

AVG Mobile Antivirus Gratis App menawarkan banyak fitur All in One seperti melindungi data dari virus dan malware berbahaya, menjaga keamanan file bersifat pribadi dengan fitur Penguncian pada aplikasi, foto, scanning keamanan Wi-Fi, dan notifikasi Izin Aplikasi baru (belum diketahui) sebelum di instal.

AVG Antivirus untuk Android dapat meningkatkan kecepatan dengan menghentikan task yang memperlambat sistem operasi Android. Tak hanya itu, antivirus android apk gratis ini diperkaya fitur penghemat baterai, kunci aplikasi sensitif dengan PIN, pola, atau sidik jari, serta pencarian lokasi ponsel yang hilang via Google Maps.

Aplikasi antivirus android paling ampuh ini telah di download dengan Total 6.395.519 pengguna dan mendapatkan tanggapan positif dengan Skor 4,5.

4. Avast Mobile Security

Avast Mobile Security Android Apk

Soal perlindungan, optimasi & keamanan data, maka Avast Mobile Security Android Apk adalah solusinya. Maka tak heran jika Avast Mobile Security apk full version free download tesebut mendapatkan nilai dengan Skor 4,6 dari Total 5.431.468 pengguna Android di seluruh dunia.

Avast Mobile Security Gratis App merupakan antivirus sekaligus aplikasi VPN, App Lock, Photo Vault, Anti-Theft, Cleaner, Call Blocker, & Wi-fi Security yang ampuh dan ringan untuk di pasang di smartphone.

Dan hebatnya lagi bahwa Antivirus Avast Mobile ini telah dipasang fitur VPN (Virtual Private Network) yang berguna untuk menyembunyikan aktivitas online dan mengubah lokasi Agan ketika mengakses layanan streaming berbayar favorit dari mana saja dan kapan saja.

5. Kaspersky Mobile Antivirus

Kaspersky Mobile Antivirus Android Apk

Kaspersky Mobile Antivirus Android Apk merupakan software HP yang dirancang khusus pada fitur AppLock & Web Security. Ini artinya antivirus yang satu ini lebih memprioritaskan keamanan privasi dan perlindungan data penting dari malware jahat.

Kaspersky Internet Security for Android merupakan solusi antivirus yang dapat diunduh GRATIS untuk membantu melindungi ponsel termasuk tablet dari virus bahaya ketika Agan browsing internet.

Kaspersky Antivirus for Android full version free download ini dapat mencegah smartphone berbasis Android dari virus, malware, spyware, dan Trojan.

Proteksi antivirus Kaspersky Internet Security Android App sangat efektif dan secara otomatis akan memblokir virus & malware.

Fitur Filter web akan memfilter tautan & situs berbahaya saat berselancar di Web sehingga user akan tetap aman dan nyaman ketika membuka browser dan halaman web.

Kaspersky Mobile Antivirus Android Gratis mendekati nilai sempurna dengan Skor 4,8 dari Total 2.804.619 peng-unduh.

Sedangkan sisanya di pegang oleh antivirus berikut ...

#6. Norton Security and Antivirus (Skor 4,6 Total 1.276.769)
#7. Dr.Web Light Antivirus  (Skor 4,5 Total 1.106.080)
#8. Mcafee Mobile Security (Skor 4,4 Total 627.598)
#9. Dr.Web Security Space (Skor 4,5 Total 611.066)
#10. Eset Mobile Security (Skor 4,7 Total 603.627)
#11. Avira Antivirus Security (Skor 4,5 Total 537.676)
#12. Malwarebytes Security (Skor 4,4 Total 174.734)

Kesimpulan

Itu tadi 5 Antivirus Android Gratis No. 1 Terbaik dan Ringan di Dunia Dengan Unduh Terbanyak yang bisa jadi salah satu alternatif perlindungan privasi dan keamanan Android.

Silahkan dicoba salah satunya, barangkali ada Antivirus yang ringan dan memiliki proteksi yang kuat untuk HP Agan!

Post a Comment

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogspot Prof Share. Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentarnya. Berkomentarlah Secara Santun & Bijak.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Yang Bersifat Kasar, Rasis Atau Negatif Tidak Akan DiPublikasikan.
Terima Kasih Untuk Tidak Meninggalkan Link Yang Aktif.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Akan DiPublikasikan Setelah Moderasi Terlebih Dahulu.
Mohon Maaf Untuk Komentar Yang Tidak Terpublikasikan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Back to Top