Daftar Isi [Tampil]
[Prof Share] - Berbicara soal Game, Indonesia adalah salah satu negara yang dinobatkan sebagai salah satu negara gamer terbanyak setelah China, Amerika serikat dan Korea. Dan pastinya gan, Game yang paling pesat perkembangannya ialah Game Sepak Bola yang banyak dimainkan pada HP Android.

Game sepak bola paling populer di android tersebut memberikan kenikmatan tersendiri para user ketika memainkannya. Karena selain bisa memberikan nuansa yang terasa realistis juga banyak sekali tantangan jika di lihat dari segi strategi saat memainkan si kulit bundar.

Nah tak hanya sekadar di konsol saja, ternyata game football ini juga bisa Agan mainkan di smartphone seperti Android.

Game Android Sepak Bola Gratis

Lalu apa saja Game Sepak Bola Terbaik Gratis Untuk HP Android tersebut, berikut ulasannya ...

1. Dream League Soccer

Dream League Soccer

Dream League Soccer merupakan Game classic terbaik yang banyak digandrungi oleh pengguna smartphone Android. Dream League Soccer terbaru telah dilengkapi pemain superstar berlisensi FIFPro (Federasi Internasional Asosiasi Pesepak Bola Profesional).

Game Dream League Soccer versi lama / terbaru ini bisa dimainkan secara Online maupun Offline.

Di Google Play Store sendiri Dream League Soccer Gratis ini telah mendapatkan apresiasi bagus dari pengguannya dengan skor 4.6 dengan 11 juta lebih gamer.

2. TOP Eleven

TOP Eleven

TOP Eleven Android Apk ini merupakan game manager sepak bola terkenal & terbaik yang akan menjadikan agan berperan sebagai seorang pelatih virtual. TOP Eleven Manager Soccer Old maupun update teranyar ini akan menguji gamer mengatur strategi untuk mengalahkan tim lain.

Tentunya dengan memainkan TOP Eleven Terbaru Gratis ini, Agan akan berpikir keras untuk mengasah kemampuan otak saat memantau pergerakan pemain mulai dari taktik menyerang, bertahan hingga menghasilkan Gol.

Selain itu, Agan berkesempatan mengendalikan setiap aspek klub, mulai dari sesi latihan, transfer, pemilihan skuad, pengaturan formasi, keuangan klub, dan desain kit jersey.

Karena tantangannya begitu besar, maka tak heran jika Game TOP Eleven Manager Soccer ini mendapatkan skor 4.4 dengan pengunduh lebih dari 3.5 juta.

3. FIFA Soccer

FIFA Soccer

Buat Agan penggemar FIFA, tak usah khawatir sebab Game FIFA Soccer besutan EA Sports ini sudah tersedia juga di Google Play Store. Pada updatenya, FIFA Soccer Android Apk Gratis ini juga selalu meningkatkan visual, cara bermain, Chemistry tim, taktik dan selebrasi agar di buat lebih mutakhir untuk seluler.

Game sepak bola FIFA Soccer Apk ini dilengkapi mode PVP yang autentik untuk menguji kemampuan bermain user Android saat melawan pemain dari seluruh dunia.

Agan bisa memilih skuad pemain dari 550 tim lalu kelola susunan pemain kapan saja serta ubah taktik dengan cepat sebelum laga dimulai.

FIFA Soccer mendapatkan nilai positif dari user dengan skor 4.3 dengan 4 juta lebih pengguna di seluruh dunia.

4. PES PRO Evolution Soccer


PES PRO Evolution Soccer

Agan pasti tidak asing dengan game PES PRO Evolution Soccer terbaik dan populer baik di Playstation (PS) maupun di PC. Game yang satu ini kini sudah bisa dimainkan di HP smartphone.

Bahkan tak sedikit para penggila game yang satu ini mencari versi MOD PES PRO Evolution Soccer agar lebih leluasa ketika menggunakannya.

Game Android PES PRO Evolution Soccer Android Gratis ini diperkaya dengan fitur animasi yang baik & sempurna mulai dari karakter pemain, kekuatan fisik player, selebrasi gol, gaya khas pemain, hingga keseruan saat bertanding menghadapi lawan.

Selain itu, PES PRO Evolution Soccer Apk terbaru ini memiliki tingkat keakuratan visual yang lebih tinggi dan animasi pemain yang lebih halus.

Terdapat lisensi resmi 12 liga dari seluruh dunia, mulai dari Liga Eropa, Liga Rusia, Belgia, Skotlandia, Denmark, Swedia, Portugal, Turki, Liga Argentina, Chili, Liga Thailand dan Liga Tiongkok.

Di Google Play Store, PES PRO Evolution Soccer Gratis ini mendapatkan skor 4.3 dengan 2 juta pengguna lebih.

5. Soccer Star Top Leagues


Soccer Star Top Leagues

Pada posisi kelima, ada game Soccer Star Top Leagues Android Apk football terkenal dan favorit yang terbilang banyak diunduh dan dimainkan di smartphone Android.

Soccer Star Top Leagues Android Apk ini menyajikan kompetisi sepak bola kelas tinggi seperti  Liga Primer, Liga Champions, Liga Spanyol, Serie A Italia, Piala Dunia FIFA Rusia dan masih banyak lagi.

Soccer Star Top Leagues gratis dilengkapi fitur negosiasi kontrak pemain & sponsor dengan klub.

Tidak hanya itu, para gamer dapat pula mencoba mode latihan yang berbeda seperti latihan tendangan bebas, adu penalti, bantu striker serta meningkatkan keterampilan sepak bola Agan supaya bisa menjadi bintang baru sepakbola.

Untuk sementara pada awal tahun 2019, Soccer Star Top Leagues Terbaru Gratis ini telah di unduh dengan kisaran 7 ratus lebih dengan penilaian skor 4.5 di Google Play Store.

Nah itu tadi 5 Game Sepak Bola Terbaik & Terpopuler Gratis Untuk HP Android yang bisa Agan pilih dan mainkan di smartphone ...

Post a Comment

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogspot Prof Share. Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentarnya. Berkomentarlah Secara Santun & Bijak.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Yang Bersifat Kasar, Rasis Atau Negatif Tidak Akan DiPublikasikan.
Terima Kasih Untuk Tidak Meninggalkan Link Yang Aktif.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Akan DiPublikasikan Setelah Moderasi Terlebih Dahulu.
Mohon Maaf Untuk Komentar Yang Tidak Terpublikasikan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Back to Top