Daftar Isi [Tampil]
[Prof Share] - Format atau install ulang Windows merupakan hal yang bisa menyita waktu agan & aganwati yang memiliki aktivitas banyak di Kantoran. Apalagi ketika agan yang sedang dikejar deadline namun tiba - tiba Komputer mengalami Error dan dipaksa untuk menginstal ulang.

Sebab ketika selesai inul, pastinya banyak sekali driver dan software yang harus di pasang secara satu persatu.

Pastinya hal itu akan banyak menyita dan memakan waktu yang sangat lama banget ...

Akan tetapi, Admin akan memberikan jalan kemudahan untuk mempercepat install driver dengan cepat secara sekaligus / bersamaan.

Aplikasi Pencari Driver Otomatis Terbaik

Para user PC bisa menggunakan salah satu Aplikasi Pencari Driver Otomatis Terbaik Setelah Install Ulang Windows secara online yang bisa dicoba dan digunakan pada Komputer maupun Laptop di bawah ini.

Instal driver secara online otomatis tersebut tentunya harus terkoneksi via internet terlebih dahulu dengan kuota yang mumpuni dan sinyal yang kuat (stabil).

Adapun kelebihan / keuntungan menginstal driver / software secara online ini selain cepat, ringan, tersedia update versi terakhir dan sudah kompatible, juga pastinya tak perlu ribet mencari - cari lagi via Google.

Lalu apa saja aplikasi pencari driver otomatis yang Admin maksudkan itu, berikut uraiannya ...

1. Auslogics Driver Updater

Auslogics Driver Updater

Auslogics Driver Updater merupakan aplikasi ringan yang berfungsi untuk
memperbarui semua driver pada PC dalam satu klik mudah serta mencegah konflik perangkat lunak & perangkat keras.

Auslogics Driver Updater ini sangat yang aman, cepat, efektif, kompatibilitas dan intuitif. Software pencari driver otomatis ini sangat mudah digunakan karena dapat memperbarui semua driver dalam satu klik.

Dengan dilengkapi fitur Back up yang berguna untuk membuat cadangan settingan sebelum memperbarui driver sehingga bila terjadi Error maka Agan dapat mengembalikannya ke versi driver sebelumnya.

2. Driver Easy Professional

Driver Easy Professional

Driver Easy Professional adalah salah satu aplikasi terbaik dunia yang secara otomatis mendeteksi driver yang hilang, old version dan tidak kompatibel dengan Windows bawaan.

Driver Easy akan membantu user PC untuk menemukan semua perangkat driver yang baru dengan mengklik tombol scanning dan secara automatic software updater ini akan mendeteksi semua perangkat di Komputer yang belum terinstal di PC termasuk status out of date.

Dilengkapi tools Driver backup & restore untuk membuat cadangan dan mengembalikan ke versi driver yang lebih lama hanya dengan beberapa klik.

Keuntungan software update driver gratis terbaik ini yaitu memiliki lebih dari 8 juta driver resmi dan bertambah terus setiap harinya langsung dari produsen perangkat keras yang telah bersertifikat aman dan andal.

Selain itu, Driver Easy Pro diperkaya pula dengan fitur Uninstall driver serta sudah support dengan sistem operasi Windows 10, 8.1 & 7, desktop, laptop termasuk touchscreen.

3. Driver Talent Pro

Driver Talent Pro

Driver Talent Pro adalah aplikasi lain yang bisa dijadikan rekomendasi untuk menemukan semua driver yang usang, hilang, rusak, dan tidak kompatibel dengan sistem operasi.

Dengan dilengkapi fitur Pre-download & save driver yang berfungsi untuk di download dan di simpan ke PC sendiri serta hasilan unduhan bisa langsung di transfer ke PC lain.

Driver Talent Pro memiliki tool One-stop manage yang mencakup fitur backup, restore, uninstall, reinstall, dsb.

Driver scan driver online gratis ini 100% kompatibel dengan Windows 10 / 8.1 / 8/7 / XP / Vista, dan Windows Server.

4. DriverMax Professional

DriverMax Professional

DriverMax Pro merupakan software yang berguna untuk memperbarui, membuat backup, dan memulihkan driver yang usang, hilang, atau rusak serta menyediakan lebih dari 2.300.000 perangkat resmi termasuk driver Nvidia, Intel, Microsoft dan Realtek.

DriverMax ini sudah mendukung dengan sistem operasi Windows 10/8.1/8/7/Vista/XP, & Windows Server all editions (32-bit dan 64-bit).

Seperti aplikasi update driver lainnya, DriverMax pun telah dilengkapi fitur Rollback to a Previous Version dan Unknown Device Identification yaitu untuk mengembalikan ke versi sebelumnya dan mendeteksi perangkat yang belum terdeteksi (belum terinstall) di Windows.

5. IObit Driver Booster

IObit Driver Booster PRO

Dan yang terakhir ialah IObit Driver Booster, yaitu software update lengkap dan banyak digunakan user PC di dunia untuk mendeteksi & memperbarui Lebih dari 2.500.000 Driver keluaran Intel, Nvidia, & AMD yang sudah kadaluarsa, driver yang rusak, hilang serta mendukung pula driver Game.

IObit Driver Booster dapat membantu agan dan aganwati untuk mengatasi driver yang mengalami system freezing & crashing.

Gunakan Driver Booster untuk meng-Update driver grafis dan driver Game Ready untuk mendapatkan kinerja perangkat keras terbaik agar lebih stabil saat Game dijalankan.

Agar keamanan Komputer tetap terjaga maka Driver Booster ini hanya menyediakan driver yang lulus tes Microsoft WHQL dan IObit Review yang ditinjau secara ketat.

Kehebatan lain yang ada pada program update driver ini diantaranya ialah mengatasi no audio output device & memperbaiki sound PC tidak bunyi pada Windows saat mendengarkan musik atau menonton video, kegagalan akses jaringan indihome, memulihkan Network failure and unplugged device, fix memperbaiki kode kesalahan pada perangkat, dll.

Kesimpulan

Selain kelima aplikasi pencari driver otomatis terbaik secara online setelah instal ulang Windows di atas, agan bisa juga menggunakan cara offline installer tentunya dengan mengunduh Driverpack Solution Offline terlebih dahulu.

Tak hanya itu, agan juga bisa gunakan Snappy Driver Installer yang memiliki ukuran bergiga - giga sebagai software alternatif untuk instal driver PC otomatis offline.

Post a Comment

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogspot Prof Share. Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentarnya. Berkomentarlah Secara Santun & Bijak.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Yang Bersifat Kasar, Rasis Atau Negatif Tidak Akan DiPublikasikan.
Terima Kasih Untuk Tidak Meninggalkan Link Yang Aktif.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Akan DiPublikasikan Setelah Moderasi Terlebih Dahulu.
Mohon Maaf Untuk Komentar Yang Tidak Terpublikasikan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Back to Top