Daftar Isi [Tampil]
[Prof Share] - Banyak dari pengguna Avira sering menanyakan dan membanding - bandingkan dimana letak perbedaan antara Avira Free, Pro dan Internet Security.

Namun untuk saat ini admin ingin sekali memberikan sedikit pembahasan tentang Perbedaan Avira Pro VS Avira Internet Security Suite yang lumayan agak mencolok dalam hal keunggulan fitur yang ada pada kedua antivirus tersebut.

Perbedaan Avira Pro VS Avira Internet Security

Dilihat dari segi kelengkapan tools yang ada dan dimiliki masing - masing, maka tentunya sudah pasti bahwa Antivirus Internet Security Full memiliki keunggulan yang tidak diragukan lagi.

Bahkan setelah dilihat dari pemasaran produk, bahwa Avira IS full license key merupakan produk yang bisa dibilang Best Seller serta banyak diminati oleh user pc.

So, jadi penasarankan kelebihan apa saja yang dimiliki oleh Avira Internet Security Suite dan sekaligus yang menjadi kekurangan pada Avira Pro antivirus ini.

Simak uraian singkatnya yang akan admin bahas berikut ini.

Perbedaan Avira Pro dan Internet Security Suite

1. Powerful Password Protection

Perlindungan password merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Avira IS Suite Full yang menjadikan pengguna pc makin aman dan nyaman ketika online saat membuka akun medsos, banking dan shopping dari kejahatan hacker, spyware maupun ads tracker.

2. Powerful Anti - Ransomware

Sangat beuntung sekali bagi user PC yang telah menginstalkan antivirus Internet Security Suite di komputer atau laptop sebab antivirus yang satu ini telah dilengkapi fitur anti - ransomware yang bisa mencegah dan mengamankan data penting berupa file, foto, musik dan film agan dari aplikasi seperti ransomware dan variannya.

3. Automatical Software Updates

Ketika sebuah drive dan software pada pc telah usang dan membutuhkan update secara rutin, maka tak usah khawatir karena Avira Internet Security full version telah menyediakan fitur untuk memperbaharuinya secara otomatis.

Selain itu, fitur Automatical Software Updates ini dapat mengupdate celah kelemahan pada windows security yang mudah disusupi malware dengan mengupdate patch versi terbaru sehingga sistem windows akan kembali aman dari virus.

4. Browser Safety

Dan fitur yang terakhir dan tak kalah hebatnya yaitu browser safety.

Browser Safety sendiri sangat berguna untuk melindungi agan saat browsing di internet, mendeteksi website palsu dan mengandung malware berbahaya, mengamankan dari tracker, serta mencegah dan memblokir iklan pop up yang mengandung virus jahat.

Untuk mengaktifkan fitur tersebut, maka agan bisa instal add ons avira browser safely di masing - masing browser seperti opera, chrome dan firefox 

Kesimpulan

Sudah jelaskan dimana perbedaan avira internet security dan pro ini...

Agan bisa pilah pilih lagi antivirus avira seperi apa yang bisa dijadikan proteksi dan pencegahan terhadap malware dan ransomware berbahaya yang ingin mencoba merusak data di pc.

Untuk menjaga keamanan data offline dan online yang lebih powerful maka admin sarankan gunakan Avira Internet Security Suite full crack.

Sedangkan untuk agan yang hanya fokus pada proteksi offline maka bisa gunakan Avira Free atau Pro.

Post a Comment

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogspot Prof Share. Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentarnya. Berkomentarlah Secara Santun & Bijak.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Yang Bersifat Kasar, Rasis Atau Negatif Tidak Akan DiPublikasikan.
Terima Kasih Untuk Tidak Meninggalkan Link Yang Aktif.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Akan DiPublikasikan Setelah Moderasi Terlebih Dahulu.
Mohon Maaf Untuk Komentar Yang Tidak Terpublikasikan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Back to Top