Daftar Isi [Tampil]
[Prof Share] - Banyak sekali pengguna pc yang telah menjadikan Antivirus Avast sebagai antivirus utama di pc karena memang sangat populer dan dipercaya memiliki proteksi yang kuat terhadap ancaman berbagai macam virus di dunia maupun lokal.

Perbedaan Avast Free VS Avast Premium Security

Seperti antivirus terkenal dunia lainnya, Avast juga memiliki versi yang berbeda - beda mulai dari yang gratisan hingga berbayar seperti Avast Free dan Avast Premium Security misalnya.

Dalam hal penanganan virus, kedua produk tersebut tidak usah diragukan lagi sebab memiliki update database virus yang sama.

Akan tetapi soal kelengkapan fitur, maka Avast Premium Security jauh lebih unggul bila di bandingkan avast gratis full.


Perbedaan Avast Free VS Premium Security

1. Advanced Ransomware Protection

Perlindungan sistem windows terhadap ransomware yang lebih kuat dan aman sehingga file penting Anda tetap terjaga.

Dengan adanya fitur canggih ini, maka data berupa file / folder tidak akan bisa lagi terinfeksi virus ransomware jenis apapun.

2. Safe Online Banking & Shopping

Fitur proteksi yang berguna ketika agan ingin melakukan transaksi online baik itu berupa aktivitas belanja maupun membayar via internet dari kejahatan cyber seperti hacker, phising dan spy.

Avast Premium Security full version dapat memindai situs web yang berisiko berisi virus dan malware berbahaya dengan melakukan blokir secara auto terhadap situs tersebut sehingga dapat mencegah hal yang merugikan.

3. Advanced Firewall

Firewall yang telah diperkuat ini bisa menghentikan peretas untuk mengakses komputer yang terhubung melalui wi-fi dan internet.

Selain itu dengan adanya fitur firewall avast premium security, maka seluruh lalulintas yang masuk dan keluar melalui jaringan dapat terpantau secara otomatis.

Itu artinya semua aktivitas yang mencurigakan seperti hacker dan malware atau kegiatan yang tidak sah akan terdeteksi dengan mudah.

4. Webcam Shield

Webcam Shield berfungsi untuk mencegah aplikasi jahat dan malware mengakses webcam pc tanpa persetujuan penggunanya.

Karena itu aktifkan segera fitur pada Avast Premium Security full ini untuk mendapatkan perlindungan Webcam Shield dari serangan spyware dan hacker yang mengintai.

5. Web Shield

Web Shield akan memblokir secara otomatis situs berbahaya dan mencegah proses download yang bisa menyebabkan pertahanan pc disusupi virus lewat data yang akan diunduh tadi.

6. Wi-Fi Inspector Detects

Wi-Fi Inspector Detects berguna untuk mendeteksi kelemahan pada jaringan wi-fi dan publik sehingga user bisa memperbaikinya agar tidak mudah di jebol cyber criminal.

7. Sandbox

Buat agan yang ingin menginstall sistem operasi Windows atau program tetapi dirasa takut terinfeksi virus maka supaya aman maka bisa gunakan fitur Sandbox antivirus avast premium security ini.

Sandbox sendiri adalah ruang virtual untuk mengecek apakah semua program yang terinstal dan dioperasikan tersebut benar - benar aman dari malware sebelum di instal pada sistem operasi utama.

8. Sensitive Data Shield

Dan yang terakhir adalah Sensitive Data Shield yang memang sangat membatu dalam mengamankan dokumen / data yang sensitif untuk disusupi aplikasi mata - mata.

Dengan fitur canggih Avast Premium Security yang sudah full diaktivasi license key maka data pada pc akan sulit di akses oleh hacker dan spyware.

Kesimpulan

Setelah dilihat dari segi fitur yang mumpuni maka agan juga bisa menilai bahwa Avast Premium Security lebih unggul dan lengkap jika dibandingkan dengan Avast Free.

Buat yang ingin mengupgrade versi Avast Free ke Premium maka diperlukan license key avast terbaru.

Dengan Avast Premium Security full version, maka usee pc tidak usah takut lagi dengan virus yang berasal dari internet, jaringan lan dan usb.

Post a Comment

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogspot Prof Share. Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentarnya. Berkomentarlah Secara Santun & Bijak.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Yang Bersifat Kasar, Rasis Atau Negatif Tidak Akan DiPublikasikan.
Terima Kasih Untuk Tidak Meninggalkan Link Yang Aktif.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Akan DiPublikasikan Setelah Moderasi Terlebih Dahulu.
Mohon Maaf Untuk Komentar Yang Tidak Terpublikasikan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Back to Top