Daftar Isi [Tampil]
[Prof Share] - Nox Security Terbaru merupakan aplikasi antivirus ringan dan sekaligus berfungsi sebagai clean booster android terbaik saat ini yang bisa digunakan khusus bagi pengguna smartphone.

Nox Security - Aplikasi Antivirus & Booster Android Terbaik

Nox Security dilengkapi fitur proteksi utama berupa Antivirus yang sangat handal dan bisa diandalkan dalam penanganan, pencegahan dan penghapusan malware jahat pada android.


Seperti yang diketahui, bahwa aplikasi anti-virus android terbaik dan ringan seperti nox Security ini memiliki banyak kelebihan yang tidak kalah unggul dengan versi antivirus pro lainnya.

Dan berikut beberapa kelebihan Nox Security: Aplikasi Anti Virus HP Android yang bisa dijadikan perlindungan data smartphone sobat.

Aplikasi Antivirus & Booster Android Terbaik

1. Virus Database Update

Virus Database Update ini sangat berguna untuk memperbaharui daftar virus terbaru yang muncul sehingga antivirus Nox Security secara otomatis akan mengenali virus baru secara akurat.

Untuk mengaktifkan fitur antivirus noxsecurity tersebut maka sebaiknya nyalakan dulu data internet.

Admin ingatkan lagi bahwa fitur ini akan muncul dengan sendirinya apabila hp smartphone agan sudah terhubung ke paket internet dan yang jelas notifikasi akan muncul jika update database sudah tersedia pada server Nox.

Setelah terdeteksi update database tadi maka untuk tindakan berikutnya tinggal pengguna android bisa memilih option Next Time (bisa lain kali) atau Update NOW (perbaharui sekarang juga).

2. Scan & Clean Virus

Bila tahapan update database virus sukses dilakukan maka silahkah coba gunakan fitur canggih Scan Virus dengan meng-klik tombol SCAN untuk memulai menganalisa dan deteksi malware pada android.

Scan & Clean Virus nox security mampu menganalisa virus lama dan baru serta mendeteksi program yang dianggap berpotensi mencurigakan.

Tak sampai disitu, software antivirus dan booster cleaner android ringan ini dapat juga mendeteksi sistem vulnerability yang rentan terkena malware jahat, dan mengamankan data privasi pengguna hp pintar agar tetap aman terjaga dari serangan rootkit, spyware dan hacker secara mendadak.

3. Junk Cleaner

Fitur Junk Cleaner sangat direkomendasikan untuk membersihkan cache, system app android, residual junk, aplikasi yang tidak terpakai, dan membooster memory agar lebih cepat saat digunakan sehingga tidak terjadi crash dan force close.

Adapun system android yang dibersihkan  oleh fitur junk Cleaner ini mencakup files, Whatsapp, wireless update, noxsecurity, google play store, ui launcher, contact, messaging, Instagram, google play service, print spooler, shareit, maps, browser, sim card, package installer, google play movies & tv, settings, ads junk, phone service, camera, system UI, clock, gallery, Gboard, dan aplikasi yang terinstal lainnya.

Dengan adanya fitur cleaner ini maka system android akan senantiasa bersih, cepat dioperasikan dan awet terawat.

4. AppLocker

Sobat bisa gunakan fitur AppLocker untuk memproteksi data privasi dengan mengunci aplikasi pesan via password.

Adapun aplikasi pesan android yang bisa dikunci menggunakan fitur gratis ini maksimal 4.

Setelah mengunci app tersebut, maka siapapun tidak bisa membaca pesan yang masuk sebab untuk membuka aplikasi pesan tersebut harus memasukan password terlebih dahulu.

Agar memperkuat proteksi privasi lebih powerfull maka sobat bisa tambahkan konfirmasi Question (retrieve password) setiap kali membuka aplikasi pesan.

5. Memory Booster

Memory Booster sangat berguna untuk meningkatkan akselerasi / kecepatan kinerja android saat terjadi lemot.

Memory Booster akan membebaskan aplikasi yang berjalan dibelakang layar serta menyebabkan RAM android menjadi lambat, panas dan berat.

Aplikasi ini memang dirancang khusus untuk mengoptimalkan dan meningkatkan speed memory sistem perangkat android agar tetap stabil saat digunakan.

6. CPU Cooler

Saat suhu RAM smartphone android mengalami kondisi panas maka jangan khawatir sebab fitur CPU Cooler Nox Security secara otomatis akan memberikan notifikasi pengguna hp untuk segera mendinginkannya.

CPU Cooler memang didesain sebagai aplikasi yang berfungsi untuk menstabilkan suhu android yang panas menjadi stabil kembali serta menutup app yang mengakibatkan baterai cepat habis.

Fitur pendingin android ini dapat membebaskan penggunaan memory yang berlebihan (tinggi) dan yang mengakibatkan sistem smartphone penuh dengan pemakaian hingga 50% - 70%.

Gunakan selalu CPU Cooler ini untuk menghemat baterai hp agar lebih tahan lama dan meningkatkan sistem android agar tetap berjalan dengan cepat.

7. Notification Blocker

Notification Blocker berguna untuk memblokir semua / beberapa notifikasi di smartphone android sesuai kebutuhan.

Pengguna hp bisa memfilter notifikasi tak diinginkan tersebut untuk membatasi banyaknya pesan pemberitahuan yang muncul.

8. Security Level

Security Level merupakan tingkat / status proteksi yang digunakan pada android.

Tingkatan level proteksi pada noxsecurity terdiri dari status medium dan high.

Dalam hal ini maka admin rekomendasi pengguna handphone untuk menyalakan status High supaya proteksi dan privasi lebih full.

Cara mengaktifkan Medium Protection sendiri maka silahkah buka aplikasi Nox Security free lalu buka menu setting terus aktifkan tombol Real-time Protection.

Sedangkan untuk sampai pada status HIGH Protection tinggal buka menu icon 3 garis panjang (pojok kiri atas). Setelah itu klik menu Security Level: Medium, terus aktifkan notification blocker.

9. Battery Saver

Kelebihan lain dari software android noxsecurity adalah fitur untuk menghemat pemakaian baterai handphone, yaitu Battery Saver.

Battery Saver adalah tool penting yang memang didesain khusus untuk mematikan sementara app android yang sedang terbuka atau yang sedang running di belakang layar.

Fitur ini sangat bagus digunakan setelah sobat selesai menggunakan pemakaian smartphone.

Adapun app penguras baterai yang melalui proses draining oleh Battery Saver ini meliputi UI Launcher, Android Service Library, Google board, SHARE it, Google Play Service, Instagram, dan com.android.smspush.

10. WhatsApp Cleaner

WhatsApp Cleaner dapat digunakan untuk menghapus riwayat chatting, delete file yang terkirim (berupa gambar, video, audio dan dokumen) termasuk chat history yang tersimpan pada database.

Pada menu ini tersedia pula manage picture, audio, video, dan document yang dapat agan atur untuk dihapus (Clean UP) secara selektif.

11. Game Booster

Tingkatkan performa saat bermain game di smartphone dengan fitur Game Booster.

Fitur Game Booster adalah solusi tepat dan nyaman ketika agan sedang bermain game online android di hp.

Sebab dengan mengaktifkan fitur tersebut maka tingkat risiko lag dan lemot akan diminimalisir seminim mungkin tanpa berisiko dan rusak pada sistem android.

Tidak hanya itu, Game Booster akan membersihkan memory, mendinginkan CPU dan menguatkan koneksi internet agar saat bermain game tidak patah - patah dan tetap lancar.

12. Privasy Protection

Dan fitur lain yang tidak kalah canggih nya yaitu Privasy Protection.

Dengan Privasy Protection ini agan bisa mencoba fitur hebat lainnya yang sangat berguna untuk proteksi privasi data pribadi seperti perlindungan pesan sms, scanning full data, enskrip file, vpn, browsing yang aman dan nyaman dll.

Privasy Protection meliputi fitur gratis seperti Message Security, Full Scan, File Encryption, Wifi Security, No Disturb, VPN dan Safe Browsing.

Kesimpulan

Inilah Nox Security: Aplikasi Antivirus & Booster Android Terbaik yang menurut admin sangat bagus untuk diinstal di smartphone merk apapun, baik itu Samsung, Oppo, Lenovo, LG dll.

Sayangnya untuk mengaktifkan fitur No Ads / Tanpa Iklan ini maka agan harus meng-upgrade nox security gratis ke versi Nox Security PRO full sehingga ketika membuka aplikasi tersebut pengguna android tidak lagi terganggu iklan yang muncul.

Post a Comment

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogspot Prof Share. Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentarnya. Berkomentarlah Secara Santun & Bijak.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Yang Bersifat Kasar, Rasis Atau Negatif Tidak Akan DiPublikasikan.
Terima Kasih Untuk Tidak Meninggalkan Link Yang Aktif.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Akan DiPublikasikan Setelah Moderasi Terlebih Dahulu.
Mohon Maaf Untuk Komentar Yang Tidak Terpublikasikan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Back to Top