Daftar Isi [Tampil]

[Prof Share] - 3 Alasan kenapa pengguna Android perlu aplikasi cleaner, yaitu untuk mengoptimalkan aplikasi agar tetap stabil, membersihkan file sampah dan menjaga suhu ram tidak cepat panas (tetap dingin).


Dan Avira Optimizer merupakan salah satu aplikasi cleaner android  terbaik tanpa iklan saat ini yang bisa melakukan ketiga hal tersebut.


aplikasi cleaner android terbaik tanpa iklan


Avira Optimizer: Aplikasi Cleaner Android Terbaik Tanpa Iklan

Avira Optimizer adalah cleaner yang memberikan kemudahan pada ponsel pintar Android sebagai tool pembersihan memori yang cepat dan efektif, menjaga kondisi RAM agar tetap sehat dan pembersih sampah tanpa iklan yang recommended. 


Baca Juga:

Aplikasi Pembersih Android Terbaik dan Ringan


A. Fitur Avira Optimizer

Smart Booster 

Fitur Avira Optimizer Pro ini berfungsi untuk mempercepat ponsel Anda saat startup yang lebih maksimal dan optimal.


Anda bisa mengatur mode fitur pengoptimal seluler secara otomatis ini sehingga tak perlu repot lagi untuk melakukan otpimasi secara manual setiap hari.


RAM Booster 

Tool canggih ini mampu mendeteksi semua aplikasi aktif yang berjalan dan Anda bisa mematikan app yang menghabiskan ruang memori (RAM) dengan mudah sehingga bisa mencegah sistem smartphone menjadi lambat.


Cache Cleaner 

Bersihkan cache, file sampah, temp dan duplikat file di ponsel dan kartu SD untuk mengosongkan ruang penyimpanan foto, video, dan musik yang sudah tidak dipakai / ingin dihapus.


History Eraser

Lindungi data privasi dari tracker, spyware dan hacker dengan membersihkan riwayat browser, menghapus log panggilan, menghapus pesan teks, dan data clipboard sehingga informasi pribadi tetap aman dan tidak dapat diakses oleh orang lain.


Apps Manager 

Kelola aplikasi di ponsel lalu deteksi seberapa banyak ruang yang terpakai. Gunakan fitur Apps Manager untuk menghapus aplikasi yang terinstal di smartphone dengan mudah lewat satu sentuhan tombol.


Battery Profiles

Membantu pengguna ponsel pintar untuk memperpanjang masa pakai baterai dengan mengidentifikasi dan memprioritaskan sistem yang paling dibutuhkan saja sehingga pemakaian baterai menjadi makin hemat. 


Smart Lock

Secara otomatis mematikan layar ketika teknologi yang secara kontekstual mendeteksi ponsel berada dalam tas atau saku.


Fitur ini bisa menjaga masa pakai baterai lebih lama, proteksi keamanan data dengan kunci saku otomatis yang lebih praktis.


B. Kelebihan Avira Optimizer PRO

1.1 Advanced Battery Saving Options

Buat profil hemat daya tanpa batas dan dapat disesuaikan sepenuhnya. Pengguna android bisa mengatur kecerahan layar dan menonaktifkan layanan lokasi, Wi-Fi, data seluler, sensor, dan getaran.


1.2 Auto-Activate

Gunakan fitur ini secara otomatis saat Anda meletakan smartphone sehingga bisa mati sendiri tanpa perlu menekan tombol on off. Anda bahkan dapat secara otomatis beralih ke mode hemat baterai tergantung pada jaringan yang Anda sambungkan.


1.3. No-Ads

Dapatkan aplikasi versi premium dan bebas iklan dengan pembayaran satu kali € 1,99. Tersedia pula fitur untuk peningkatan dan pembaruan secara rutin dalam aplikasi.


C. Download Avira Optimizer Free

Download aplikasi pembersih ram otomatis tanpa iklan ini langsung dari situs resmi yang telah tersedia pada link berikut.


Kesimpulan

Avira Optimizer memang aplikasi cleaner android terbaik tanpa iklan yang patut dicoba oleh user smartphone dengan sistem operasi Android.

Banyak sekali fitur pro yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan ponsel pintar Anda dalam hal meningkatkan kecepatan, menjaga suhu ram tetap dingin sehingga terbebas dari panas dan mejaga baterai agar tetap hemat.

Post a Comment

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogspot Prof Share. Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentarnya. Berkomentarlah Secara Santun & Bijak.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Yang Bersifat Kasar, Rasis Atau Negatif Tidak Akan DiPublikasikan.
Terima Kasih Untuk Tidak Meninggalkan Link Yang Aktif.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Akan DiPublikasikan Setelah Moderasi Terlebih Dahulu.
Mohon Maaf Untuk Komentar Yang Tidak Terpublikasikan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Back to Top