Daftar Isi [Tampil]
[Prof Share] - Penggunaan yang berlebihan pada android akan menjadi salah satu faktor penyebab smartphone menjadi cepat berat, hang, panas, dan crash. Selain itu, dengan seringnya penggunaan aplikasi android tanpa melakukan tune up secara rutin di hp kemungkinan besar bisa menyebabkan junk file yang menumpuk sehingga menimbulkan boros baterai dan panas RAM.

Nah dalam postingan kali ini, admin ingin sekali membagikan satu software utilities ringan dan terbaik yang akan mengstabilkan sekaligus mengoptimalkan kembali operasi sistem android menjadi jauh lebih baik dan optimal setelah digunakan seharian penuh.

Aplikasi android cleaner dan booster ringan & terbaik di dunia yang dimaksudkan tersebut, yaitu NoxCleaner Free.

NoxCleaner Logo

NoxCleaner: Aplikasi Pembersih Android Terbaik & Ringan

A. Definisi

Buat yang belum tahu, apa itu NoxCleaner??? Okelah, akan admin uraikan pengertiannya untuk agan khusus yang newbie.

NoxCleaner adalah aplikasi android yang berfungsi sebagai pembersih file sampah android tanpa iklan (PRO), data sementara, cache, residual file, iklan spam dan menghapus aplikasi yang tidak berguna.

B. Fungsi

Fungsi NoxCleaner apk untuk android ini sangat bervariasi dan lengkap, diantaranya sebagai tool cleaner, antivirus, applocker, notification blocker, memory booster, CPU Cooler, Battery Saver, dan masih banyak lagi.

C. Fitur Gratis

Ada banyak sekali fitur gratis sekaligus kelebihan yang bisa agan nikmati dan coba terapkan dari aplikasi cleaner & booster android terkenal ini dalam mengoptimalkan operasi sistem pada smartphone agan.

1. Cleaner

Fitur yang berfungsi untuk menganalisa & membersihkan semua data yang tidak terpakai seperti cache, residual file, ads spam, aplikasi yang tidak digunakan, cleaner system dll.

NoxCleaner Cleaner

2. Antivirus

Merupakan fitur andalan yang berfungsi untuk melakukan analisa dan proteksi semua data, sistem dan aplikasi dari malware jahat yang sewaktu - waktu mencoba masuk dan menginfeksi file dan folder penting agan dengan dukungan update database terbaru untuk mendeteksi virus baru setiap harinya.

3. Memory Booster

Fitur andalan lain NoxCleaner apk yang dirancang untuk meningkatkan akselerasi kecepatan android ketika di gunakan dengan membebaskan sebagian aplikasi yang dianggap sebagai penyebab panas, berat, lemot dan boros baterai.


4. AppLocker

Adalah fitur hebat berikutnya yang ada pada aplikasi pembersih android terbaik dan ringan adalah applocker. 

Fitur ini akan membantu para user android untuk membuat privasy pada sebagian aplikasi yang bersifat pribadi seperti percakapan, browsing, foto, video, dan file penting lainnya dengan mengunci aplikasi tersebut via password.

NoxCleaner AppLocker

5. Notification Blocker

Agar tidak pusing dengan terlalu banyaknya notifikasi / pemberitahuan pesan yang masuk di android, maka agan bisa mengaktifkan fitur notifikasi blocker yang satu ini. 

Notification Blocker bisa memblokir beberapa notify yang muncul di smartphone dengan melakukan filter yang sebelumnya user android pilih dan tentukan sesuai kebutuhan.

Notification Blocker

6. CPU Cooler

Fitur luarbiasa canggih ini memang sangat diperlukan pengguna android untuk menurunkan suhu panas pada CPU smartphone sehingga temperatur sistem tetap terjaga dari panas yang berlebihan. 

Dengan CPU Cooler ini, agan bisa terbantu dan tak usah risau lagi jika kondisi RAM android dalam keadaan panas karena dalam sekejap kondisi suhu android akan kembali stabil dan dingin kembali.

NoxCleaner CPU Cooler

7. Battery Saver

Kini menghemat baterai android jadi makin mudah dilakukan sebab NoxCleaner Free apk terbaru ini menyediakan fitur penghemat baterai android yang ampuh dan tahan lama. 

Yah, karena fitur Battery Saver ini berguna untuk menjaga keawetan baterai android agar bisa lebih kuat digunakan dalam pemakaiannya.

NoxCleaner Battery Saver

8. Game Booster

Buat pecinta game yang ingin menjaga permainannya tetap lancar, maka tak usah khawatir karena sekali lagi aplikasi utilities yang satu ini memberikan fitur khusus buat para gamer, yaitu Game Booster. 

Fitur canggih ini bisa agan pakai saat memainkan game dengan kualitas yang bisa disesuaikan, termasuk performa, memory, ping, dan cpu.

NoxCleaner Game Booster

9. Image Manager

Image Manager tentunya sangat berguna ketika agan ingin melihat tampilan thumbnail koleksi foto, audio dan video hasil kamera maupun download atupun screenshoot. 

Fitur ini pula bisa mendeteksi duplikat foto yang kemungkinan dirasa memiliki kesamaan sehingga agan bisa menghapus salah satunya termasuk menghapus foto yang tidak diperlukan di hp.

NoxCleaner Image Manager

10. App Manager

Buat fitur yang satu ini, agan bisa pergunakan untuk menghapus / uninstall aplikasi yang tidak terpakai. Itu artinya App Manager merupakan solusi lain sebagai alternatif / pengganti untuk meremove program di android selain app manager bawaan android.

NoxCleaner App Manager

11. Deep Cleaner

Merupakan fitur untuk menghapus foto, video dan audio secara dalam / keseluruhan baik yang ada pada memory maupun file manager smartphone. 

Selain itu Deep Cleaner akan membersihkan pula foto duplikat yang tersisa sampai tuntas.

NoxCleaner Deep Cleaner

12. Whatsapp Cleaner

Dan yang terakhir adalah Whatsapp Cleaner. Fitur ini berfungsi untuk menghapus history / recent data Whatsapp berupa foto, audio dan video secara keseluruhan di tempat penyimpanan android baik itu yang telah dikirim pada grup maupun jalur pribadi tanpa sisa.

NoxCleaner Whatsapp Cleaner

D. Fitur PRO

NoxCleaner PRO apk merupakan salah satu aplikasi pembersih sampah android tanpa iklan yang ringan & terbaik di Dunia saat ini.

Untuk mengaktifkan NoxCleaner PRO Full maka diperlukan aktivasi serial key. Cara menggunakannya agan diminta untuk meng-Upgrade fitur PRO lalu agan diberi 2 option lama masa aktif yaitu $1.99/1 bulan dan $0.89/12 bulan.

Setelah sudah ditentukan masa aktifnya tinggal agan klik tombol Upgrade.

NoxCleaner PRO

Adapun fitur PRO yang bisa digunakan sesudah melakukan aktivasi, diantaranya agan bisa gunakan fitur AdFree, VIP Feedback dan VPN.

1. AdFree

Fitur PRO NoxCleaner apk yang berguna untuk menghilangkan iklan yang muncul pada aplikasi android saat terhubung ke internet. Pastinya dengan tool remover iklan ini, agan semakin aman, nyaman dan terbebas dari gangguan banyaknya iklan.

2. VIP Feedback

Fitur yang membantu user android untuk melakukan tanya jawab pada Customer Service 24Jam. Agan bisa melakukan komplen jika ada keluhan saat menggunankan NoxCleaner PRO bila ditemukannya error, gagal update, aplikasi pro tidak bekerja, dll.

3. VPN

Fitur PRO yang ketiga adalah VPN. Tool yang satu ini berguna untuk membuka situs yang diblokir, memalsukan lokasi agan saat browsing dan mencari DNS untuk meningkatkan kecepatan internet.

E. Download NoxCleaner

Untuk download aplikasi pembersih android terbaik dan ringan, NoxCleaner bisa langsung di unduh pada situs resminya.

Klik saja tautan di bawah, maka Anda akan dialihkan pada link official NoxCleaner.



Kesimpulan

Dengan adanya NoxCleaner: aplikasi cleaner & booster android ringan & terbaik di Dunia ini, maka smartphone agan akan tetap awet dan tidak cepat rusak.

Aplikasi pembersih android terbaik dan ringan tersebut juga bisa dijadikan sebagai aplikasi utama dalam menjaga keamanan data dari malware jahat, menghemat baterai agar tidak boros serta mencegah RAM android tetap dingin dan terhindar dari panas.

Post a Comment

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogspot Prof Share. Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentarnya. Berkomentarlah Secara Santun & Bijak.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Yang Bersifat Kasar, Rasis Atau Negatif Tidak Akan DiPublikasikan.
Terima Kasih Untuk Tidak Meninggalkan Link Yang Aktif.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentar Akan DiPublikasikan Setelah Moderasi Terlebih Dahulu.
Mohon Maaf Untuk Komentar Yang Tidak Terpublikasikan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Back to Top